STUDI TIRU PENGURUS OSIS MA MADANIA BANTUL KE OSIS IBNU SINA MAN 4 BANTUL - Madrasah Aliyah Madania Bantul

STUDI TIRU PENGURUS OSIS MA MADANIA BANTUL KE OSIS IBNU SINA MAN 4 BANTUL


Bantul (MA Madania Bantul) – Dalam rangka meningkatkan kompetensi berorganisasi serta menjalin ukhuwah sesama siswa, Pengurus OSIS MA Madania Bantul melaksanakan kegiatan Studi Tiru Pengurus OSIS MA Madania Bantul ke OSIS Ibnu Sina MAN 4 Bantul. Bertempat di Aula MAN 4 Bantul kegiatan dilaksanakan pada Kamis (24/03), didampingi Anis Fatiha, S.Ag., M.Pd selaku Kepala Madrasah dan Ahmad Zainal Abidin, M.Pd sebagai Waka Kesiswaan.

“Kami mengucapkan terima kasih kegiatan kunjungan studi tiru ini disambut dengan sangat baik oleh tuan rumah, semoga kegiatan ini dapat menjalin Kerjasama yang lain kedepannya, apalagi termasuk madrasah yang jaraknya berdekatan. Dengan menjalin persahabatan sesama siswa madrasah hal ini sesuai dengan tema kegiatan ini bertajuk yaitu “Mempererat Ukhuwah Islamiyyah melalui Organisasi Siswa Intra Sekolah Menuju Madrasah Mandiri Berprestasi kami berharap madrasah kami semakin lebih baik kedepannya salah satunya melalui organisasi siswa”,kata Anis.


“Program kerja yang dilakukan oleh OSIS MA Madania Bantul sangat bagus dan kami berharap nantinya ada banyak hal positif dari para siswa dalam mengembangkan organisasi siswa baik di MAN 4 Bantul maupun di MA Madania Bantul dengan kegiatan studi tiru ini, melalui diskusi panel yang dipandu waka kesiswaan kedua madrasah,”ujar Singgih Sampurno, S.Pd., M.A. selaku Kepala Madrasah MAN 4 Bantul yang didampingi Waka Kesiswaan, Dwi Mulyono, S.Pd. (ans)

STUDI TIRU PENGURUS OSIS MA MADANIA BANTUL KE OSIS IBNU SINA MAN 4 BANTUL Reviewed by Admin Madrasah Aliyah Madania Bantul on April 04, 2022 Rating: 5 Bantul (MA Madania Bantul) – Dalam rangka meningkatkan kompetensi berorganisasi serta menjalin ukhuwah sesama siswa, Pengurus OSIS MA M...
Kembali Ke Beranda