OSIS MA MADANIA BANTUL GELAR KEGIATAN PEMERIKSAAN GOLONGAN DARAH BEKERJASAMA DENGAN PUSKESMAS BANGUNTAPAN III - Madrasah Aliyah Madania Bantul

OSIS MA MADANIA BANTUL GELAR KEGIATAN PEMERIKSAAN GOLONGAN DARAH BEKERJASAMA DENGAN PUSKESMAS BANGUNTAPAN III


Bantul (MA Madania Bantul) - Pengurus OSIS MA Madania Bantul Divisi Kesehatan bekerjasama dengan pihak Puskesmas Banguntapan III menyelengggarakan pemeriksaan golongan darah bagi para siswa kelas X dan XI yang belum mengetahui golongan darahnya. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu (30/03).

“Tes golongan darah sangat penting bagi teman-teman agar mereka tahu termasuk golongan darahnya apa, maka sesuai dengan program kerja kami di OSIS yang bekerjasama dengan Puskesmas Banguntapan III Alhamdulillah kegiatan dapat terlaksana hari ini,” kata Yoga Pratama selaku ketua OSIS MA Madania Bantul. Didampingi Waka Kesiswaan Ahmad Zainal Abidin, M.Pd pemeriksaan golongan darah ini dilaksanakan di Aula MA Madania Bantul.

“Pemeriksaan golongan darah sangat bermanfaat sebagai upaya peningkatan pemahaman siswa tentang kebutuhan dan kebermanfaatan darah, dalam hal ini kami dari madrasah sangat mengapresiasi apa yang sudah menjadi program kerja dan dilaksanakan oleh Pengurus OSIS,”ujar Anis Fatiha, S.Ag., M.Pd selaku Kepala Madrasah MA Madania Bantul yang juga membersamai kegiatan tersebut. (Ans).

Sumber: Kemenag Bantul.

OSIS MA MADANIA BANTUL GELAR KEGIATAN PEMERIKSAAN GOLONGAN DARAH BEKERJASAMA DENGAN PUSKESMAS BANGUNTAPAN III Reviewed by Admin Madrasah Aliyah Madania Bantul on April 04, 2022 Rating: 5 Bantul (MA Madania Bantul) - Pengurus OSIS MA Madania Bantul Divisi Kesehatan bekerjasama dengan pihak Puskesmas Banguntapan III menyel...
Kembali Ke Beranda