Tingkatkan Keimanan, OSIS MA Madania Bantul Programkan Kegiatan Embun Pagi - Madrasah Aliyah Madania Bantul

Tingkatkan Keimanan, OSIS MA Madania Bantul Programkan Kegiatan Embun Pagi


Bantul (MA Madania) -Guna memperkuat keimanan serta ketaqwaan terhadap Allah Swt. Seluruh siswa-siswi dan tenaga pendidik MA Madania mengikuti kegiatan embun pagi di Mushola Wahyun Asror, Jumat (17/02/2023). Kegiatan ini diawali dengan shalat dhuha berjamaah yang dipimpin oleh salah satu siswa. Kegiatan selanjutnya adalah kultum singkat dibawakan oleh siswa-siswi yang tercatat dijadwal penceramah embun pagi.

Embun pagi merupakan program OSIS Devisi Kerohanian. Embun pagi memiliki dua kegiatan inti yaitu, sholat dhuha dan kultum. Program ini dilaksanakan setiap Jum'at pada jam istirahat pertama.

Salah satu anggota OSIS Divisi Kerohanian, Befan, mengatakan bahwa kegiatan embun pagi harapannya dapat melatih kemampuan public speaking sekaligus dapat meningkatkan keimanan agar lebih dekat dengan Allah Swt.

Sholat Dhuha menjadi momen yang baik untuk memperat tali persaudaraan antar siswa dan staff pengahar, Siswa-siswa dari berbagai tingkatan dan jurusan berkumpul untuk melaksanakan sholat dhuha, sehingga tercipta suasana yang harmonis dan penuh kebersamaan di sekolah.

Kegiatan ini mendapat antusias positif dari para siswa dan staff pengajar di MA Madania. Dengan adanya embun pagi, madrasah berharap dapat menciptakan lingkungan yang islami dan menjadi teladan bagi sekolah-sekolah lainnya dalam memberikan pendidikan karakter kepada para siswa.

Tingkatkan Keimanan, OSIS MA Madania Bantul Programkan Kegiatan Embun Pagi Reviewed by madania on April 06, 2023 Rating: 5 Bantul (MA Madania) -Guna memperkuat keimanan serta ketaqwaan terhadap Allah Swt. Seluruh siswa-siswi dan tenaga pendidik MA Madania meng...
Kembali Ke Beranda