Realisasikan Program Digitalisasi Madrasah, MA Madania Bantul dan UTDI Tandatangani MoU - Madrasah Aliyah Madania Bantul

Realisasikan Program Digitalisasi Madrasah, MA Madania Bantul dan UTDI Tandatangani MoU

Bantul (MA Madania)- MA Madania Bantul besama dengan Universitas Teknologi Digital Indonesia (UTDI) telah menandatangani nota kesepahaman (MoU) dalam rangka pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan penyelenggaraan program Digitalisasi Madrasah dari UTDI, Kamis(30/03/2023).

MoU ini bertujuan untuk mengadakan kerja sama awal antara madrasah dan UTDI dalam hal pendidikan, pengabdian kepada masyarakat, dan pengembangan digitalisasi madrasah dengan memanfaatkan sumber daya yang ada pada kedua pihak. Pengesahan MoU dihadiri oleh kepala madrasah dan guru BK MA Madania Bantul, kepala madrasah dan guru BK Mts dan MA Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putra, serta kepala madrasah dan guru BK SMA Bopkri Yogyakarta.

MoU ditandangani oleh Kepala Madrasah Aliyah Madania Bantul dan disahkan oleh Rektor UTDI, Totok Suprawoto, di Ruang Sidang 1 kampus UTDI serta disaksikan oleh wakil rektor 1, 2, 3, 4 dan Kepala Bagian (Kabag) Humas, Kerjasama, Alumni, dan Pemasaran.

Salah satu poin penting dalam MoU ini adalah pembekalan yang berfokus di aspek digitalisasi. Dalam hal ini, pihak kampus akan menyediakan akses pembelajaran berupa workshop desain grafis bagi siswa yang menggikuti ekstrakurikuler desain grafis. Selain itu, pihak kampus juga akan memberikan pembekalan kepada para siswa terkait digitalisasi madrasah dengan memanfaatkan sumber daya yang ada.

Kepala MA Madania, Anis Fatiha, menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya kerja sama. Pihaknya berharap melalui kerja sama ini akan menjadi sinergi yang baik antara UTDI dan dengan MA Madania Bantul untuk lebih meningkatkan prestasi di masa yang akan datang.

Realisasikan Program Digitalisasi Madrasah, MA Madania Bantul dan UTDI Tandatangani MoU Reviewed by madania on April 04, 2023 Rating: 5 Bantul (MA Madania)- MA Madania Bantul besama dengan Universitas Teknologi Digital Indonesia (UTDI) telah menandatangani nota kesepahaman (...
Kembali Ke Beranda