OSIS MA Madania Bantul Berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa Volunter Jogja dalam Aksi Madania Berbagi - Madrasah Aliyah Madania Bantul

OSIS MA Madania Bantul Berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa Volunter Jogja dalam Aksi Madania Berbagi


Bantul (MA Madania)-Pada bulan yang penuh berkah ini, OSIS MA Madania Bantul Madania Bantul melancarkan aksi Madania Berbagi, Kamis (30/03/2023). Target program ini merupakan masyarakat yang beraktivitas di area perempatan Ring Road Ketandan, Bantul. Dalam pelaksanaannya, OSIS MA Madania Bantul bekerja sama dengan DDV (Dompet Dhuafa Volunteer) Jogja serta didampingi oleh guru dan staf madrasah yakni Muhammad Ismail dan Ahmad Ahsan.

Aksi Madania Berbagi membagikan nasi bungkus dan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan di kawasan perempatan Ring Road Ketandan. Bersama DDV Jogja, kegiatan ini dimulai sejak pukul 16.00 WIB.


Salah satu anggota OSIS pada acara ini, Reva, mengatakan bahwa aksi berbagi di perempatan jalan ini merupakan wujud kepedulian sosial dan kebersamaan dalam berpuasa.

Kegiatan berbagi takjil ini tidak hanya memberikan manfaat bagi pengguna jalan yang merasa terbantu dengan adanya takjil gratis, tetapi juga memberikan kebahagiaan bagi para siswa yang terlibat dalam aksi ini. Mereka merasa bahagia karena bisa berkontribusi dalam membantu sesama.

Semoga aksi berbagi takjil ini dapat terus berlanjut dan mengisnpirasi banyak orang untuk berbuat kebaikan dan berbagi dengan sesama.

OSIS MA Madania Bantul Berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa Volunter Jogja dalam Aksi Madania Berbagi Reviewed by madania on April 03, 2023 Rating: 5 Bantul (MA Madania)-Pada bulan yang penuh berkah ini, OSIS MA Madania Bantul Madania Bantul melancarkan aksi Madania Berbagi, Kamis (30/...
Kembali Ke Beranda