Dua GTK MA Madania Bantul Raih Penghargaan Nasional Sebagai Guru Berprestasi 2022 - Madrasah Aliyah Madania Bantul

Dua GTK MA Madania Bantul Raih Penghargaan Nasional Sebagai Guru Berprestasi 2022


Kulon Progo (MA Madania) – Dalam Kegiatan Penganugerahan GTK (Guru dan Tenaga Kependidikan) Madrasah tingkat D.I.Yogyakarta tahun 2023 bertema "Berinovasi Mendidik Generasi", dua GTK MAS Madania Bantul hadir untuk menerima penghargaan dari Kemenag Kanwil DIY sebagai GTK Madrasah Berprestasi, Rabu (11/01/2023). Acara penganugerahaan bertempat di Aula Gedung Pusat Pembelajaran aterpadu Unit 2 MAN 2 Kulon Progo. Acara ini dihadiri oleh para pejabat Kantor Wilayah Kemenag DIY dan Kantor Kemenag Kabupaten Kulon Progo, 57 penerima anugerah, dan 51 Guru Kreatif Nasional.

Penghargaan ini diberikan kepada Malinda Kusumawati sebagai guru mata pelajaran Biologi dan Prakarya dan Anis Fatiha selaku Kepala Madrasah. Atas raihan dan prestasi tersebut, kepala MAS Madania Bantul, Anis Fatihah mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya. Ia berharap penganugerahan ini menjadikan para guru dan pegawai MAS Madania Bantul lebih bersemangat meraih prestasi-prestasi yang lain dan membawa pengaruh positif dalam memberikan pelayanan prima dalam bidang pendidikan kepada siswa-siswi MAS Madania Bantul.

“Saya berharap hal ini dapat menginspirasi bagi teman-teman guru dan tenaga pendidik di MA Madania Bantul, dan tahun depan ada guru lain yang berprestasi,” ungkap Anis. “Tentu saja harapan kami, kedepan MA Madania Bantul menjadi lebih baik, mandiri berprestasi serta semakin manfaat dan berkah,” pungkasnya

Kepala MA Madania Bantul, Anis Fatiha menyampaikan rasa bahagia dan bangganya atas pencapaian ini. “Alhamdulillah puji syukur hanya kepada Allah, sebuah kebanggaan tersendiri bagi madrasah kami. Tahun 2022 ini di MA Madania Bantul mendapatkan penghargaan dalam memperingati Hari Guru Nasional, yaitu dua orang meraih Anugerah GTK Madrasah kategori Berprestasi Juara Favorit tingkat Nasional,” ujar Anis.

Dua GTK MA Madania Bantul Raih Penghargaan Nasional Sebagai Guru Berprestasi 2022 Reviewed by madania on Februari 09, 2023 Rating: 5 Kulon Progo (MA Madania) – Dalam Kegiatan Penganugerahan GTK (Guru dan Tenaga Kependidikan) Madrasah tingkat D.I.Yogyakarta tahun 2023 be...
Kembali Ke Beranda