Perkuat Kewirausahaan, MA Madania Bantul Gelar Pelatihan Digital Marketing - Madrasah Aliyah Madania Bantul

Perkuat Kewirausahaan, MA Madania Bantul Gelar Pelatihan Digital Marketing


Bantul (MA Madania Bantul) - Untuk meningkatkan kompetensi Kewirausahaan di Madrasah, Anis Fatiha, S.Ag., M.Pd. selaku Kepala MA Madania Bantul menyelenggarakan kegiatan pelatihan digital marketing dengan menggandeng pihak Google Gapura Digital Yogyakarta. Acara ini diselenggarakan di Joglo Wahyun Asror. Sabtu (13/11).

Hadir dalam acara tersebut Pembina Yayasan Ir. H. Asrorbuddin, MMA. dan Husnur Rosyidah, S.Ag, Ketua Komite Drs. H. Anshori, Pembina Web Adhi Setyawan, S.Kom, Pembina kewirausahaan dan ekstrakurikuler serta 4 perwakilan siswa dari masing-masing kewirausahaan dan ekstrakurikuler yang berjumlah 8 tersebut. Hadir dari pihak Google Gapura Digital Yogyakarta, Fikri Kurniawan, ST. Acara ini diselenggarakan secara offline dan online menggunakan zoom meeting.

“Saya sangat mengapresiasi yang dilakukan oleh Kepala Madrasah Aliyah Madania Bantul, atas segala ide dan gagasannya dalam memajukan madrasah ini terutama di bidang kewirausahaan,“ujar Asrorbuddin selaku pembina Yayasan.

“Alhamdulillah kegiatan ini direspon positif oleh semua stakholder yang ada, dan peserta sangat antusias memperhatikan materi yang memang sangat penting bagi kami, karena selama ini hasil produk di kewirausahaan maupun ekstrakurikuker belum bisa dipasarkan secara digital, hanya terbatas di kalangan sendiri, semoga kedepannya kewirausahaan di madrasah kami lebih maju dan sukses,”kata Anis Fatiha. (Ans).

Sumber: Kemenag Bantul.

Perkuat Kewirausahaan, MA Madania Bantul Gelar Pelatihan Digital Marketing Reviewed by Admin Madrasah Aliyah Madania Bantul on November 13, 2021 Rating: 5 Bantul (MA Madania Bantul) - Untuk meningkatkan kompetensi Kewirausahaan di Madrasah, Anis Fatiha, S.Ag., M.Pd. selaku Kepala MA Madani...
Kembali Ke Beranda