Aplikasikan PKB, Kepala MA Madania dan MA Ummatan Washaton Monev Kegiatan MGMP Ekonomi - Madrasah Aliyah Madania Bantul

Aplikasikan PKB, Kepala MA Madania dan MA Ummatan Washaton Monev Kegiatan MGMP Ekonomi


Yogyakarta (Humas Kemenag DIY)—Bentuk kegiatan On kedua dalam pelaksanaan Workshop Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) KKMA Kabupaten Bantul adalah melaksanakan tugas praktik monitoring dan evaluasi ke beberapa kelompok Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) dan satu Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah (KKMTs). Salah satunya tugas monev yang dilakukan Kepala MA Madania Bantul, Anis Fatiha, S.Ag., M.Pd dan Kepala MA Ummatan Washaton, Drs. H. Subardi, Kamis (4/11/2021).

“Hari ini kami melaksanakan tugas monitoring dan evaluasi ke MGMP Ekonomi tingkat DIY yang dilaksanakan di Ayaartta Hotel Malioboro,”’ujar Anis Fatiha yang juga sebagai Sekretaris KKMA Kabupaten Bantul. “Para peserta pelatihan PKB MGMP Ekonomi DIY sangat luar biasa, mereka aktif dan antusias mengikuti kegiatan walaupun di pagi harinya melaksanakan tugas di madrasahnya masing-masing,” imbuh Anis. 


Workshop ini, imbuhnya, merupakan tindak lanjut dari penggunaan dana bantuan blockgrand untuk program PKB dalam rangka meningkatkan kompetensi dan pengembangan diri Guru Mata Pelajaran di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sementara Kepala MA Umatan Washaton, Subardi  berharap kegiatan PKB yang dilaksanakan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar. "Terimakasih telah menerima kami dengan hangat untuk melakukan monitoring dan evaluasi workshop PKB di MGMP Ekonomi DIY, semoga kegiatan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan serta meningkatkan kompetensi kami sebagai kepala madrasah dan Bapak Ibu sebagai guru mata pelajaran," kata Subardi. (ans/bap) 

 

Sumber: Humas Kemenag DIY.

Aplikasikan PKB, Kepala MA Madania dan MA Ummatan Washaton Monev Kegiatan MGMP Ekonomi Reviewed by Admin Madrasah Aliyah Madania Bantul on November 10, 2021 Rating: 5 Yogyakarta (Humas Kemenag DIY)—Bentuk kegiatan On kedua dalam pelaksanaan Workshop Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) KKMA ...
Kembali Ke Beranda