MA Madania Bantul Resmi Luluskan Angkatan Ke-7 pada Acara Wisuda Purna Siswa - Madrasah Aliyah Madania Bantul

MA Madania Bantul Resmi Luluskan Angkatan Ke-7 pada Acara Wisuda Purna Siswa


Bantul (MA Madania)- MA Madania Bantul mengadakan acara wisuda untuk para siswa-siswi kelas XII dari jurusan MIPA dan Agama, Ahad (7/5/2023). Acara tersebut diadakan di aula Yayasan Pondok Pesantren Yatim dan Dhuafa (YPPYD) Madania serta dihadiri oleh para orang tua wali, guru, dan siswa/i. Hadir juga perwakilan Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Kanwil DIY, Moh Bahrul Anwar, SE, MM., Pengawas Pembina Madrasah Kankemenag Kabupaten Bantul, Widi Hastuti, S.Pd., M.S.I., serta Ketua YPPYD Madania, Suyanta, S.Ag., M.S.I.

Acara wisuda diisi dengan suguhan pentas seni tari yang dibawakan oleh adik kelas. Seluruh wisudawan yang hadir mengenakan toga dan topi wisuda masing-masing.

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah MA Madania Bantul, Anis Fatiha, S.Pd., M.Pd., menyampaikan pesan dan harapan untuk para siswa yang telah berhasil menyelesaikan masa studi mereka di madrasah. Beliau juga mengucapakan terima kasih kepada para guru yang telah memberikan dukungan dan bimbingan selama masa studi siswa di madrasah.

Sebanyak 26 wisudawan menghadiri upacara wisuda sebagai bentuk peresmian bahwa telah menyelesaikan studinya di MA Madania Bantul. Salah satu siswa yang diwisuda, Syifa Putri Nur Fadila, mengungkapkan rasa syukur serta berterimakasih kepada guru yang telah membimbing dan mengantarnya hingga mendapat pencapaian ini. "Kami mengucapkan terimakasih kepada abi, ibu, bapak ibu guru, ustadzah-ustadzah yang telah membimbing kami dengan rasa sabar, tulus, dan penuh keikhlasan," ujarnya.


Sementara itu, susasana haru dan bangga terlihat dari raut wajah orang tua wali yang menyaksikan anak-anak mereka resmi diwisuda. Perwakilan dari orang tua ada yang menyampaikan perasaan bangga dan terimakasih kepada MA Madania Bantul yang telah membantu anak-anak mereka dalam menyelesaikan pendidikan jenjang MA ini.

Dengan adanya acara wisuda ini, para siswa diharapkan siap melangkah ke jenjang pendidikan selanjutnya dengan penuh semangat dan optimisme. Selamat kepada para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan di MA Madania Bantul dan semoga sukses di masa depan.


MA Madania Bantul Resmi Luluskan Angkatan Ke-7 pada Acara Wisuda Purna Siswa Reviewed by madania on Mei 08, 2023 Rating: 5 Bantul (MA Madania)- MA Madania Bantul mengadakan acara wisuda untuk para siswa-siswi kelas XII dari jurusan MIPA dan Agama, Ahad (7/5/2...
Kembali Ke Beranda